Amadeo - Ijinkan (Official Music Video)

Teledyski
Disco Polo





Amadeo - Ijinkan (Official Music Video)



Odsłon: 9024 | Ocena: 85 | Czas: 3m 48s |


Szukaj




Dyskusja:


Amadeo - Ijinkan (Official Music Video) Sayang banget ni band gk kedengeran lagi.band favorit jaman smp.ampe sekrang album mp3 nya masih gw simpen...2018 masih ngedengerin album amadeo
Sayang banget ni band gk kedengeran lagi.band favorit jaman smp.ampe sekrang album mp3 nya masih gw simpen...2018 masih ngedengerin album amadeo
Mau tnya om...lagu gila ..ada d album apa yah...koq saya cari nda nemu ya
2018 dgr lagu ini ingat SMP
Sapa yg kesini gara2 dudut?
lagu bagus kek gini bisa ga terkenal wedeww
Salah satu lagu terbaik di zamannya
Keinget dulu masih sekolah muter radio nungguin trek ini muncul baru berangkat 😚😚
Kmn km skrg amadeo..ko g ad kbrx...lg ddunia mziiik
masuk MTV kalo ga salah. gue SD ini.
kangen musik Indonesia seperti ini
keren...gw ingetdulu punya kasetnya, covernya kalo ga salah warna ijo
denger pertama singel ijinkan pas masih jaman mtv di global tv,langsung deh cari kasetnya di disc tarra
ini,,,udah lama bnget,,,band kren yg prtama kli gua tau
ada lagu baru nya ga ya???
2007/2008an nih
Band-band keren kayak gini sekarang mulai gak dapet di hati penikmat musik yang semakin alay.
lagu lama yg masih gue selalu inget