Amadeo - Ijinkan (Official Music Video)

Teledyski
Disco Polo





Amadeo - Ijinkan (Official Music Video)



Odsłon: 5585 | Ocena: 53 | Czas: 3m 48s |


Szukaj




Dyskusja:


Amadeo - Ijinkan (Official Music Video) masuk MTV kalo ga salah. gue SD ini.
kangen musik Indonesia seperti ini
keren...gw ingetdulu punya kasetnya, covernya kalo ga salah warna ijo
denger pertama singel ijinkan pas masih jaman mtv di global tv,langsung deh cari kasetnya di disc tarra
ini,,,udah lama bnget,,,band kren yg prtama kli gua tau
ada lagu baru nya ga ya???
2007/2008an nih
Band-band keren kayak gini sekarang mulai gak dapet di hati penikmat musik yang semakin alay.
lagu lama yg masih gue selalu inget